Kerennya Samsung Galaxy Camera - Dibacaonline

Kerennya Samsung Galaxy Camera

Kerennya Samsung Galaxy Camera


Kerennya Samsung Galaxy Camera


Lihat videonya sampai habis dijamin kepengin beli deh. Harga Samsung Galaxy Camera untuk Indonesia sekitar Rp.5,99jt. Silahkan lihat videonya untuk melihat fitur dan kelebihan dari samsung galaxy camera ini.


Untuk detail spesifikasi silahkan lihat disini : Detail spesifikasi Samsung Galaxy Camera
*Note: diwajibkan untuk melihat videonya karena jika hanya membaca kurang greget.



14 comments

MAUUUUUU!!!

*Berharap kamera itu turun dari langit. gratis*

Balas

saya mau, semoga tabungan saya cepat bertambah isinya :D\



Cheers

YULIA RAHMAWATI

Balas

wow.. ini kamera ya..bukan smartphone?
ada sim cardnya

Balas

harganya kayak slr.. hohoh .... kunjungan balik, salam kenal mas.. saya follow ya

Balas

wah, keren banget tuh... kpn ya aku punya yg kyk gitu

Balas

asli itu emang keren banged kang..
kapan iia saiia bisa punya yg kek gtu satuuuu ajja :( hiks

Balas

wah, harus nabung dulu ni

Balas

jalan2 malam nih ^_^
salam kenal.
mampir blog an ya Gan, kasih sedikit masukan bis itu join ma an hehehe

Balas

ada yang gratis kagak??

Balas

tapi pengen cari yang gak pake duit sob,, ada gak ya.. hehehe.. :D

Balas

waow waow waow....... *kejepit pintu
gara gara liat video samsul ini.....ngilerrrrrr

Balas

kapan ya punya yang kaya gini.. hihi

mudah2an . aamiin :)

Balas

I really want this camera, cool apps and you can connect it directly to other social networks program like twitter and etc :)

I invite to join my WORLDWIDE GIVEAWAY

www.coffeecreamandthecaffeine.blogspot.com

Balas

selamat malam sobat..
waw keren kameranya sob..
aku suka sekali dengan produk samsung galaxi kamera ini sob..

Balas