Saturday, December 22, 2012

Kerennya Samsung Galaxy Camera

Kerennya Samsung Galaxy Camera


Kerennya Samsung Galaxy Camera


Lihat videonya sampai habis dijamin kepengin beli deh. Harga Samsung Galaxy Camera untuk Indonesia sekitar Rp.5,99jt. Silahkan lihat videonya untuk melihat fitur dan kelebihan dari samsung galaxy camera ini.


Untuk detail spesifikasi silahkan lihat disini : Detail spesifikasi Samsung Galaxy Camera
*Note: diwajibkan untuk melihat videonya karena jika hanya membaca kurang greget.

14 comments

MAUUUUUU!!!

*Berharap kamera itu turun dari langit. gratis*

saya mau, semoga tabungan saya cepat bertambah isinya :D\



Cheers

YULIA RAHMAWATI

wow.. ini kamera ya..bukan smartphone?
ada sim cardnya

harganya kayak slr.. hohoh .... kunjungan balik, salam kenal mas.. saya follow ya

wah, keren banget tuh... kpn ya aku punya yg kyk gitu

asli itu emang keren banged kang..
kapan iia saiia bisa punya yg kek gtu satuuuu ajja :( hiks

jalan2 malam nih ^_^
salam kenal.
mampir blog an ya Gan, kasih sedikit masukan bis itu join ma an hehehe

tapi pengen cari yang gak pake duit sob,, ada gak ya.. hehehe.. :D

waow waow waow....... *kejepit pintu
gara gara liat video samsul ini.....ngilerrrrrr

kapan ya punya yang kaya gini.. hihi

mudah2an . aamiin :)

I really want this camera, cool apps and you can connect it directly to other social networks program like twitter and etc :)

I invite to join my WORLDWIDE GIVEAWAY

www.coffeecreamandthecaffeine.blogspot.com

selamat malam sobat..
waw keren kameranya sob..
aku suka sekali dengan produk samsung galaxi kamera ini sob..