Parkir Liar - Dibacaonline

Parkir Liar

Parkir Liar

Parkir Liar
Setiap gw ke mau belanja ke alfamart atau indomaret pasti selalu tuh ada aja orang yang uda nongkrongin buat minta biaya parkir. Gw heran sejadi jadinya dah, emang pihak alfamart dan indomaret itu gak menindak tegas mereka apa ya.

Kalau begini terus kan sama aja kita memanjakan parkir liar tersebut, mereka gak kerja tapi mintain duit doang cuma duduk nunggu motor/mobil keluar terus minta duit gak dikasih malah marah hadeh. Enak banget ya gak kerja tapi berpenghasilan gw'nya yang bodoh apa merekanya yang kepinteran. 






Kalau mau hitung-hitungan yuk coba kita hitung

motor = Rp.1.000
mobil = Rp. 2.000

Kalau aja ada 100 motor perhari ini dikira kira ya soalnya tergantung letak alfmart/indomaret tersebut

100 x Rp. 1.000 = Rp. 100.000,- ini untuk motor

Kalau mobil mungkin perharinya 10-15 Mobil

15 x Rp. 2.000 = Rp. 30.000

Hitungan diatas baru perkiraan rata-rata jadi dibuletin aja jadi Rp. 150.000/hari x 30 hari = Rp. 4.500.000,-

Cadas Bro 4,5jt bro edan gak  tuh cuma parkir liar doang kerja kaga pake mikir tapi berpenghasilan 4,5jt. Kalah tuh Fresh Gradute yang UMR nya cuma 2,2juta beh makan ati.

Itu baru di indomaret/aflamart belum lagi ditempat tempat makan yang terkenal enak jadi lahan basah tuh buat parkir liar gak heran dah kalau mereka lebih subur ekonominya Hadeh....

Belum lagi pertanyaan-pertanyaan untuk parkir liar

Mereka pada mau tanggung jawab gak kalau seandainya motor/mobil kita kenapa-kenapa atau hilang....? Mana mau mereka tanggung jawab mereka maunya duitnya doang bro..!
Parkir legal yang di mall-mall sekelas secure parkir aja kadang lari dari tanggung jawab apalagi yang ilegal bro...

Makanya gw paling anti buat bayar parkir kalau ke indomaret atau alfamart makan ati bro....!!!



2 comments

Setuju banget bro, parkir liar memang sangat mengganggu, seharusnya ditertibkan sama pemda setempat.

Balas

parkir liar wajib ditertibkan.. thank's infonya.

www.kiostiket.com

Balas