Cara Melamar Lowongan Kerja di Trans 7

Bagi Anda para pencari kerja baik itu yang baru lulus kuliah ( D3 – S1 ) ataupun yang sudah berpengalaman dan ingin mencari pekerjaan di bidang brodcasting. Trans 7 memberikan kesempatan Anda untuk berkarir untuk membangun dan mengembangkan potensi yang ada di dalam diri Anda. 
Untuk melamar pekerjaan di Stasiun TV Trans 7 bisa dengan mengirimkan CV lamaran Anda ke email atau bisa juga datang langsung HRD Trans 7.
Lowongan Kerja di Trans 7 terbuka untuk berbagai Jurusan Pendidikan. Berikut cara melamar lowongan kerja di Trans 7.
Langkah 1

1. Buka website resmi Trans 7 di www.trans7.co.id
2. Usahakan membuka website resmi trans 7 dengan menggunakan komputer yang sudah terhubung dengan internet.
3. Setelah website Trans 7 terbuka. Klik menu KARIR seperti contoh gambar di atas.
Langkah 2

4. Jika Anda sudah mengklik menu karir, Anda akan dipindahkan ke halaman yang memuat berbagai posisi yang dibutuhkan. Lihat contoh seperti gambar di atas.
Langkah 3

5. Jika Anda sudah menemukan posisi yang Anda inginkan. Klik posisi yang Anda inginkan tersebut untuk mengetahui syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk melamar posisi pekerjaan tersebut. Untuk lebih jelas lihat seperti contoh gambar di atas.
Jika Anda sudah menemukan posisi dan mengetahui apa saja persyaratan untuk melamar posisi lowongan kerja yang Anda inginkan tersebut. Langkah selanjutnya adalah mengirimkan CV lamaran Anda.
sudah dijelaskan di atas, untuk mengirim cv lamaran ada dua cara yakni melalui email atau datang langsung ke HRD Trans 7.
Jika Anda ingin mengirimkan CV lamaran Anda melalui email (maximal 500KB) ,  silahkan kirim CV lamaran Anda ke email resmi trans 7 di: 
Jangan lupa untuk mencantumkan posisi apa yang Anda lamar di Subject.
Jika Anda ingin mengirimkan CV lamaran Anda dengan datang langsung ke HRD Trans 7 silahkan datang ke alamat:
Gedung. Bank Mega Lantai. 10
Jalan. Kapt. Tendean Kav. 12-14A
JAKARTA SELATAN 12790
Jangan Lupa Share ya untuk teman teman yang mau kerja di Trans 7
*image credit by trans7.co.id

Leave a Comment