Cara Melamar Lowongan Kerja dan Magang Kerja di Firstmedia

Firstmedia atau PT. Link Net, Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan layanan jasa berupa jaringan internet dan tv kabel. 
Sebagai perusahaan penyedia jasa internet, Firstmedia menghadirkan layanan yang unggul dari para kompetitornya baik dari segi harga maupun jaringan internetnya yang terkenal dengan internet unlimited.
Sebagai perusahaan yang terus berkembang, tentunya Firstmedia membutuhkan SDM yang berkualitas untuk mengembangkan karirnya bersama firstmedia. Oleh karena itu firstmedia selalu membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung.
Berikut Cara Melamar Lowongan Kerja di Firstmedia:
Tahap 1
  • Buka website resmi Firstmedia di www.firstmedia.com
  • Scrol sampai mentok kebawah lalu pilih atau klik menu “Career With Us”

Tahap 2
  • Selesai Anda klik Career With Us Anda akan dipindahkan ke halaman yang memuat lowongan apa saja yang tersedia saat ini untuk posisi yang diperlukan.
  • Pilih posisi lowongan kerja sesuai dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman Anda.
  • Posisi lowongan kerja suatu waktu dapat berubah sesuai kebutuhan perusahaan.

Apabila Anda sudah menetukan posisi apa yang cocok untuk Anda bekerja di Firtsmedia. Kirimkan CV Resume Lamaran Anda ke alamat email di bawah ini:

[email protected]

Jangan lupa untuk menuliskan posisi lowongan yang Anda inginkan di Subjet email.
Jika bingung dengan cara diatas, silahkan klik => Posisi Lowongan Kerja Firstmedia
Sedangkan bagi Anda yang masih pelajar/mahasiswa dan ingin magang kerja di Firstmedia silahkan untuk mengisi Form Online Magang Kerja di sini => Magang Kerja di Firstmedia
*image credit from: firstmedia.com

Leave a Comment