3 Rekomendasi Drama Komedi Korea 2017

Genre komedi merupakan genre yang ringan dan nikmat untuk ditonton dan dinikmati tanpa adanya beban. Pastinya yang diharapkan adalah untuk bisa selalu membuat tertawa yang menonton dengan cara penyajiannya tersebut.
Dibacaonline memberikan 3 rekomendasi drama komedi korea terbaik 2017 yang saat ini masih berlangsung. Bagi penikmat drama korea dan genre komedi pasti suka dengan rekomendasi 3 drama komedi korea di bawah ini:
1. Drama Komedi Korea Chief Kim
*image credit from: asian wiki

Chief kim bercerita tentang seorang akuntan yang dapat memanipulasi anggaran. Hal tersebut berubah ketika tokoh kim dalam film ini mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan besar dan bertekad menebus kesalahan sewaktu ditempat asalanya dahulu, dari yang tadinya penipu menjadi seorang penyalamat. Aktor dan Artisnya merupakan pemain terkenal, salah satunya adalah anggota boyband 2PM.
Chief Kim mendapatkan Rating: 89
Terdiri dari: 20 Episode
Masa Penayangan: 25 Januari 2017 – 16 Maret 2017
2. Drama Komedi Korea Strong Woman Do Boong Soon
*image credit from: asian wiki
Sudah bisa ditebak dong judulnya strong woman do boong soon menceritakan wanita kuat yang memperoleh kekuatan secara rahasia dan terus diturunkan turun temurun ke generasi – generasi selanjutnya. Dengan catatan kekuatannya tersebut tidak boleh disalahgunakan untuk keuntungan diri sendiri. Jika itu terjadi makan si wanita tersebut akan mendapatkan kutukan.
Pemain utama wanita dalam film ini adalah Park Bo-Young yang pernah main dalam film drama oh my ghost.
Strong Woman Do Boong Soon mendapatkan Rating: 95
Total Episode: 16 Episode
Masa Penayangan: 24 Februari 2017 – 17 April 2017
3. Drama Komedi Introverted Boss
*image credit from: asian wiki
Seorang Bos yang memiliki kepribadian Introvert. Introvert merupakan suatu kepribadian yang cenderung menyendiri tapi bukan berarti anti sosial. Semuanya menjadi kacau ketika sang introvert menabrak mobil seorang perempuan yang tidak lain adalah perempuan yang ia kagumi.
Introverted Bos mendapatkan Rating: 94
Total Episode 16 Episode 
Masa Penayangan: 16 Januari 2017 – 21 Maret 2017

Leave a Comment