Tempat Laundry Yang Murah di Tangerang

Tempat laundry merupakan solusi bagi Anda yang sedang berhalangan untuk mencuci pakaian karena suatu alasan misalnya sedang malas, air sedang mati, hujan yang tak kunjung berhenti, atau juga karena anak kost yang dikostnya tidak ada untuk mencuci pakaian.
Bagi Anda yang tinggal di daerah sekitar Tangerang dan ingin mencari rekomendasi tempat laundry kiloan yang murah dan bagus pelayanannya. Anda bisa laundry di CISA Laundry, admin sendiri biasa laundry pakaian di tempat tersebut.
Untuk pelayanan sangat OK..! kenapa ok..? Untuk standar pelayanan laundry 7rb/kilo dijamin 24 jam pakaian yang kita laundry ditempat tersebut sudah pasti sudah selesai. Sebagai contoh Laundry pakaian pada hari Selasa tgl 10 maret 2017 jam 4 sore, makan hari Rabu tgl 11 maret 2017 jam 4 sore pakaian Anda sudah selesai dan siap untuk diambil.  Ada juga paketan yang diatasnya hanya 4 jam pakaian sudah selesai dicuci.

Anda bisa laundry disini setiap hari Senin – Minggu. Buka mulai jam 7 pagi dan tutup sekitar pukul 8 malam. dan Cisa Laundry ini tergolong profesional, makanya admin dibacaonline berani untuk merekomendasikan tempat laundryan ini.

UPDATE 2019:

  • Sudah tidak direkomendasikan karena harganya sudah naik menjadi 8500/kg.
  • Dan bisa nunggu 2 hari untuk pakaian selesai dicuci
Harga:
7rb/kilo
Untuk Bed Cover, Selimut, Sepatu dll dihitung harga satuan.
Alamatnya berada di:
Jalan Raden Fatah No. 40-A
Parung Serab Ciledug
Tangerang Banten
Tidak jauh dari Kamus BSI
*this image credit from: google streeview

*this image credit from: google maps

Leave a Comment