4 Rekomendasi Motor Untuk Ojek Online Dengan Fitur Charger Hp

Hallo para calon pengemudi ojek online. Ada baiknya sebelum gabung ojek online perlu dipikirkan untuk pemilihan motor yang akan dipakai.
Karena berbau online, kendala utama bagi para driver ojek online adalah bagaimana caranya agar handphone kita selalu terisi baterai.
Keki juga kan kalau lagi dapet order eh tiba – tiba handphone kita mati sekaligus powerbank juga uda habis. Kalau kejadiannya seperti ini kan bingung juga, yang tadinya dapet order cuma gara – gara hp mati jadi gak dapet orderan.
Apalagi kalau lagi dapet order jemput penumpang atau kirim barang dimana kita belum pernah menjelajahi alamat tersebut, terus hp mati powerbank juga habis wah kalau kejadiannya kaya gini selain merugikan diri sendiri pada akhirnya konsumen juga bakalan ngasih review jelek. Taunya pelanggan kan terlayani bukan tidak dilayani apapun masalahnya iya toh.
Jadi driver ojek online tidak bisa hanya mengandalkan powerbank agar hp selalu on terus selain itu juga bikin cepet boros atau batrei hp jadi ngedrop.
Nah bagi Anda yang sudah atau belum dan ingin menjadi driver ojek online ada 4 rekomendasi motor yang digunakan untuk ojek online karena memiliki fitur charger. Tidak hanya untuk ojek online saja untuk para kurir jne dan lain sebagainya sepertinya perlu ganti motor yang memiliki fitur charger ini.
Berikut 4 Rekomendasi Motor Untuk Ojek Online Dengan Fitur Charger Hp

1. New Honda Supra X 125 Fi
Siapa sih yang gak kenal honda supra x yang terkenal dengan keiritannya. Pas sekali jika dijadikan sebagai kendaraan untuk ojek online. Honda Supra X varian 125 Fi ( Honda Supra X 125 Fi ) sudah memiliki fitur power charger yang dapat digunakan untuk cas hp ojek online Anda.
Untuk harga Honda Supra X 125 Fi ini dibanderol: Rp. 17juta

2. All New Honda Scoopy 2017
Baru juga kemarin bulan Maret 2017 resmi meluncur untuk pasar Indonesia. Dengan berbagai macam pembaruan untuk body, lampu, cat dan fitur lainnya. Lampu honda scoopy 2017 ini sudah mendukung LED design dan bodynya juga khas anak muda banget dengan tema retro selain itu motor ini cocok dan direkomendasikan bagi Anda para driver ojek online. Karena fitur terbaru dari Honda Scoopy 2017 ini sudah tersedia fitur power charger yang bisa digunakan untuk ngecas handphone ojek online tentunya.
Untuk Harga Honda Scoopy 2017 dibanderol: Rp. 17,8jt
3. Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox ini kesannya mah dibuat mungkin untuk menyaingi Honda Vario Milik Honda. Tapi ini motor emang kece plus fiturnya juga kece. Dengan teknologi blue corenya, Yamaha mengklaim motor ini lebih bertenaga pada tarikan mesinnya. Balik lagi ke ojek online, motor ini cocok dijadikan sebagai kendaraan ojek online karena sudah memiliki fitur charger. Yamaha menyebutnya dengan “Electric Power Socket” dapat digunakan sebagai charger hp Anda.
Untuk Harga, Yamaha Aerox 155 ini dibanderol: Rp. 21 – 26 Juta ( Beda warna beda harga )
4. Honda All New PCX

Ini motor tergolong mahal, kenapa mahal..? karena harganya mengalahkan motor Honda CBR 150 R yang tipe Repsol. Ya bayangin aja Honda PCX di Indonesia harganya 40Juta Bro….! Sayang gak sih ini motor dijadiin ojek online…? Tapi kalau inget ini motor ada fitur Power chargernya ujung – ujungnya bisa dipake juga nih buat ojek online hehe.
Dari keempat motor di atas sudah memiliki fitur Charger untuk Handphdone/Smartphone Ojek Online Anda. Tinggal Colok kabel langsung ke cas dah itu batrei hp. sekarang tinggal Anda yang menentukan disesuaikan dengan budget yang Ada 😀

Leave a Comment