Tempat Pijat Bayi Tradisional di Kemanggisan Jakarta Barat

Zaman sekarang ini apalagi dikota besar seperti Jakarta jarang sekali untuk dapat menemukan tempat pijat urut bayi tradisional. 
Kebetulan ada saudara admin yang menginformasikan kalau di Jakarta Barat di daerah kemanggisan dekat binus ada Pijat Urut Bayi Tradisional.

Nama tukang pijatnya adalah Mpo Cane. Mpo cane ini asli orang betawi dan memang dikenal di lingkungan sekitarnya sebagai pijat urut tradisional.
Saudara admin dibacaonline juga bilang kalau mpo cane juga tidak menentukan tarif ( sesadar dirinya kita saja kira – kira mau kasih berapa heheh, kalau admin sendiri kasih 25rb – 50rb karena gak cuma sekali pijat). Pada saat admin datang ternyata tidak hanya bayi saja yang dipijat urut tetapi ibu hamilnya pun bisa dipijat oleh Mpo cane ini.

Lokasi Pijat Urut Bayi Tradisinonal Mpo Cane:
Jalan H. Senin 
Kemanggsian Palmerah
Jakarta Barat.

Nomor kontak HP MPO CANE
0812-8628-4327

Lokasi pijat urut bayi mpo cane ini masuk gapura jalan haji senin yang terletak disamping lawson binus. Masuk agak ke dalam letaknya ada di sebelah kiri menyempil diantara gang diapit tempat laundryQu dan tukang jahit yang langsung menuju rumah Mpo Cane.

Berikut Peta dan gambarnya di bawah ini:
Klik disini untuk menuju ke peta
Klik => disini untuk melihat google streetviewnya

Leave a Comment