Melamar Sebagai Karyawan Gojek

Ingat ya sebagai karyawan gojek, karyawan gojek yang dimaksud disini adalah orang – orang yang  kerjanya di bagian kantornya gojek seperti admin, manager, accounting, sales, design graphis, programer dan lain lainya. Bukan sebagai driver ojeknya, tetapi sebagai karyawan yang bekerja di kantor gojek.
Maaf ya diberi penjelasan sedikit diatas, kadang masih suka ada yang tanya ke admin. Padahal artikel ini untuk menjadi karyawan gojek malah orang tanyanya mau jadi ojeknya.
Kembali ke tentang bagaimana melamar sebagai karyawan gojek. Jika dilihat saat ini perusahaan karya anak bangsa atau dikenal dengan PT Gojek Indonesia sangat berkembang di Indonesia dengan hadirnya gojek di 43 kota yang tersebar di Indonesia. Dengan begitu kebutuhan akan SDM juga banyak untuk memenuhi segala sesuatu kelancaran perusahaan.

Hal yang menyenangkan jika bekerja sebagai karyawan kantor gojek adalah tidak adanya target jam kerja harus selesai, Anda boleh mengerjakan pekerjaan sambil bermain atau bersantai kapapun asalkan selesai dan bertanggung jawab.
Untuk melamar sebagai karyawan PT Gojek Indonesia berikut caranya di bawah ini:

Langkah 1


Buka situs resmi gojek di: www.go-jek.com

Langkah 2


Langkah 3

Untuk melamar bisa login
menggunakan Akun Gmail atau Facebook Anda

Atau Klik link pendaftaran berikut ini
V


Leave a Comment