Bagaimana kah cara mengecilkan perut yang gendut atau buncit

Inti permasalahan pada perut buncit atau gendut disebabkan karena kelalain kita sendiri. Kenapa bisa dibilang begitu…? karena memang dari diri kita lah inti permasalah tersebut. Kalau memang Anda tidak menginginkan perut Anda gendut atau buncit ubahlah pola hidup terutama pola makanan Anda.

Jika Anda ingin perut rata tapi pola makan tidak terkendali sama saja bohong kalau seperti itu.

Contoh: Anda mau perut Anda rata atau tidak buncit tetapi Anda masih doyan makan makanan yang berlemak dan mengandung garam tinggi itu kan sama aja percuma dong.

Nah bagaimana cara Aman yang alami untuk mengecilkan perut yang gendut atau buncit.

Bagaimana kah cara mengecilkan perut yang gendut atau buncit

Metode pertama:

Jadilah vegetarian, karena tidak ada sejarahnya seorang vegetarian itu gendut dan buncit. Selain meratakan perut Anda, menjadi vegetarian juga merupakan pola hidup sehat yang membantu tubuh Anda tetap fit. Lihat saja buktinya di Jepang banyak yang berumur panjang dan tetap fit walaupun sudah berumur karena memang pola hidup mereka sehat.
Mau bukti lagi…? Pernah liat sapi atau kambing..? mereka makannya rumput pernah melihat ada yang buncit..? Selain itu daginnya enak lagi walapun sapi dan kambing hanya makan rumput.

Metoda kedua:

Jika Anda tidak bisa melakukan metode pertama untuk menjadi seorang vegetarian, berusahalah untuk mengubah menu makanan utama Anda.
1. Ganti beras putih atau Nasi putih dengan Kentang rebus lalu dibuat menjadi mashed potato dengan rasa fleet atau tanpa rasa.
2. Ganti beras putih dengan Beras merah walaupun agak mahal harganya tapi jika Anda niat cobalah dan rasakan perbedaannya.
3. Hindari makan daging seperti (daging sapi atau ayam) ganti dengan daging ikan laut atau ikan air tawar.

Metode ketiga:

Jika Anda mampu dalam sehari hanya makan buah buahan segar, makanlah karena pada dasarnya buah buahan merupakan makan yang banyak mengandung vitamin dan air. Dapat membantu kesehatan sistem imun dan  pencernaan tubuh Anda.
Dari semua metode diatas disarankan untuk menjalaninnya selama 1 – 2 bulan dan rasakan perbedaannya. Jika dirasa perlu selingi dengan olahraga seminggu 2 kali.
Jika Anda mempunyai niat tapi hanya melihat tulisan ini saja dan masih searching di google sama aja bohong. Karena niat dan hanya melihat tulisan ini saja tidak cukup untuk bermimpi mengecilkan perut buncit atau gendut Anda.
Tidak ada yang instant apalagi dengan meminum obat obat yang gak jelas.

*image credit by: vemale.com
BACA JUGA: Promo Holycow Steakhouse

Leave a Comment