3 Film Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2015 Yang Wajib Kamu Tonton

Pilihan drama Korea terbaik untuk komedi romantis 2015 ini merupakan pilihan penulis sendiri dengan refrensi skor rating dari asianwiki. Ada 3 pilihan Drama Korea Terbaik 2015 ini untuk genre atau kategori romance comedy. Berikut ulasan singkat dari penulis sendiri:

1. Oh My Ghost

*image credit by asianwiki
Drama korea ini bercerita tentang seorang hantu, chef terkenal dan pegawai chef. Di awali dengan si hantu yang lupa bagaimana dia mati dan selalu iseng merasuki tubuh seorang perempuan untuk menggoda laki laki melakukan hubungan suami istri. Lalu chef terkenal yang jago masak dan sombong. Dan terakhir pegawai chef yang juga seorang blogger yang mampu melihat hantu karena memiliki warisan darah dukun dari neneknya.
Rating Drama Korea Oh My Ghost ini: 95
Genre: Romance Comedy
Total Episode: 16
*video from youtube channel CJENMMUSIC Official
Bagi kamu yang suka film romance komedi dan masak masak pasti suka dengan film ini.
2. She Was Pretty
*image credit by asianwiki
Film ini bercerita tentang persahabatan antara laki – laki dan perempuan. Dimana si laki – laki adalah seorang yang pendiam dan gendut. Sementara si perempuan adalah sosok yang cantik, pintar, terkenal dan selalu menjadi penolong si laki – laki tersebut. Tapi semua itu berbalik 180 derajat setelah mereka dewasa. Semua permasalah pun dimulai dari sini ditambah dengan masuknya teman dari sahabat perempuan tersebut serta reporter gila. Banyak Kejutan dalam film she was pretty ini yang tidak terduga.
Rating Drama Korea She Was Pretty adalah: 92
Genre: Romance Comedy
Total Episode: 16

*video from youtube channel 1theK (원더케이)

Bagi kamu yang suka film romance komedi dan dunia fashion pasti suka dengan film ini.
3. Oh My Venus
*image credit by forums.soompi.com
Drama korea yang satu ini masih berlangsung atau dalam progres. Karena akan selesai pada 5 Januari 2016, Update terakhir baru episode 13 ( 29 Desember 2015 ). Film ini menceritakan tentang seorang wanita cantik namun menjadi gendut setelah 15 tahun kemudian. Dan sakit hati ketika tau pacarnya yang dipacarinya selama 15 tahun selingkuh dengan temannya pula ( teman makan teman ). Sampai akhirnya bertemua dengan pria misterius yang berprofesi sebagai dokter dan pelatih.
Rating Drama Korea Oh My Venus adalah: 89
Genre: Romance Comedy
Total Episode: 16

*video from youtube channel CJENMMUSIC Official

Bagi kamu yang suka film romance komedi dan Kesehatan tubuh pasti suka dengan film ini.
Selamat Menonton!!

Leave a Comment