8 Pilihan Buah Tangan Dengan Harga di Bawah 100 Ribu Saat Berkunjung ke Calon Mertua

Terkadang kita bingung ketika diminta untuk berkunjung ke rumah calon mertua di saat keuangan sedang menipis. Sedangkan budaya kita kurang afdol jika tidak membawa buah tangan saat berkunjung ke kerabat apalagi ke calon mertua yang Insya Allah akan menjadi Mertua atau Orang tua kita. 
Berikut solusi pilihan buah tangan / makanan dan minuman dibawah Rp.100.000,- bagi Anda yang sedang krisis keuangan disaat berkunjung ke rumah calon mertua.
1. BreadTalk

*image credit by: BreadTalk Indonesia
BreadTalk merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang sedang bingung mencari buah tangan dengan harga yang murah tapi tidak murahan. Karena range harga di BreadTalk mulai dari Rp.9.500,- s.d Rp.300.000,- dengan 100 ribu Anda bisa mendapatkan kurang lebih 10 Item Roti BreadTalk. Untuk harga kalian bisa cek sendir di website: BreadTalk.
2. J.CO Donuts
*image credit by: J.CO Donuts Indonesia
Pilihan kedua Anda bisa tertuju ke J.CO Donuts sebagai buah tangan saat berkunjung ke rumah calon mertua. Dengan 100 ribu Anda bisa mendapatkan 1 lusin Donat ( 12 Donat ) dengan harga Rp. 76.000. ( update harga terbaru desember 2015 )
3. Dunkin Donuts
*image credit by: Dunkin’ Donuts Indonesia
Sama dengan halnya J.Co Donuts. Dunkin Donuts juga bisa menjadi alternatif pilihan sebagai buah tangan saat berkunjung ke rumah calon mertua atau kerabat. Dengan 100 ribu Anda sudah bisa mendapatkan 1 lusin Dunkin Donuts Loh malah ada sisa kembaliannya.
4. Pizza Hut
*image credit by: Pizza Hut Indonesia
Harga Pizza untuk ukuran reguler harganya saat ini mulai dari Rp. 62.000,- (update harga desember 2015) membuat pizza hut menjadi salah satu buah tangan dengan harga masih terjangkau. Untuk harga Anda bisa lihat di website resmi: Pizza Hut Indonesia
5. Martabak Manis
*image credit by: la-lights.com
Untuk martabak mungkin jawaranya sebagai buah tangan saat hendak berkunjung ke rumah calon mertua. Dengan harga Rp. 28.000 Anda sudah bisa mendapatkan martabak manis cokelat keju, untuk topping yang lain disesuaikan dengan harga.
6. Domino Pizza
*image credit by: Dominos Pizza Indonesia
Domino Pizza saat ini merupakan kompetitor yang bersaing ketat dengan pizza hut. Domino pizza juga merupakan buah tangan yang murah tapi tidak murahan apalagi dengan banyaknya diskon setiap selasa dan kamis dimana Anda hanya membayar Rp. 32.000,- sudah bisa mendapatkan 2 loyang pizza ukurang personal.
7. Hoka Hoka Bento
*image credit by: HOKBEN Indonesia
Makanan khas jepang ini yang aslinya adalah buatan orang Indonesia masuk kategori murah tapi tidak murahan. Dengan pilihan 4 paket hemat yang harganya kurang lebih Rp. 17.000 menjadi pilihan untuk Anda sebagai buah tangan untuk calon mertua.
8. KFC
*image credit by: KFC Indonesia
Siapa yang tidak kenal KFC, terkenal dengan paket Gocengnya yang murah dan banyak pilihannya. Menu lainnya yang bisa untuk buah tangan adalah KFC WING BUCKET bisa Anda tebus dengan harga Rp. 77.273,-

Leave a Comment