Cara Melamar Lowongan Kerja di Bank BRI

Untuk kamu yang baru lulus kuliah atau sedang mencari pekerjaan dan ingin bekerja di bidang perbank kan berikut cara melamar kerja di bank BRI secara online melalui website resmi dari e-recruitment bank bri. Berikut caranya:
Langkah 1
1. Buka website bank bri di www.bri.co.id
2. Klik pada tab menu karir
Langkah 2
3. Jika sudah, Anda akan diarahkan untuk mendaftar melalui website e-recruitment bank bri.
4. Jika pada saat klik tab menu karir mengalami masalah seperti loadingnya lama atau error. Anda bisa langsung mengklik halaman website e-recruitment bank bri di ==> e-recruitment.bri.co.id
Langkah 3

Tampilan Versi Smartphone

5. Untuk melamar pekerjaan atau melihat lowongan pekerjaan yang tersedia di bank bri melalui website resmi e-recruitment bri. Anda terlebih dahulu harus mendaftar, untuk mendaftar klik tulisan signup pada kanan atas.

Langkah 4
6. Lengkapi formulir pendaftaran secara lengkap. Jika semua sudah terisi lengkap langkah selanjutnya klik daftar.
Langkah 5
7. Setelah klik daftar secara otomatis Anda akan dikirimkan email untuk konfirmasi pendaftaran.
8. Buka email konfirmasi pendaftaran yang dikirimkan oleh bank bri ke alamat email Anda. Lalu klik link konfirmasi pendaftaran.
* Jika Anda belum memiliki email. Anda terlebih dahulu harus membuat email karena akan digunakan untuk mengaktifkan konfirmasi pendaftaran tersebut. Untuk membuat email silahkan baca tutorial nya di ==> cara membuat email di google
Langkah 6
9. Setelah Anda mengklik link konfirmasi pendaftaran, secara otomatis Anda akan diarahkan ke halaman login.
10. Login dengan alamat email dan password yang sudah Anda buat pada saat pengisian formulir pendaftaran. Kemudian klik login.
Langkah 7
11. Setelah Anda sukses login. Akan ada tampilan yang memuat tentang data diri Anda. Untuk melengkapi data diri Anda atau mengedit data diri Anda langsung saja klik EDIT DATA.
12. Sedangkan untuk melamar atau melihat lowongan kerja yang tersedia silahkan klik lowongan kerja. [Seperti contoh gambar diatas]
Jangan lupa untuk mengupload foto close up dan full body.
Selamat Mendaftar dan Melamar Kerja!!!
Source from: Bank Bri Indonesia
*All image credit by bri.co.id and e-recruitment.bri.co.id

Leave a Comment