Cara Magang Dan Melamar Kerja di Tokopedia

Apakah Anda suka bekerja dibidang toko online seperti Perusahaan besar Tokopedia.? Jika iya, untuk melamar kerja bagi pencari kerja dan magang kerja bagi mahasiswa sangatlah mudah. Yang perlu dipersiapkan adalah komputer yang terhubung dengan internet serta berkas yang sudah kamu persiapkan sebelumnya seperti CV berformat word dan foto yang sudah discan.
Jika Anda sedang mencari pekerjaan dan ingin magang di tokopedia berikut cara melamar kerja di tokopedia melalui website tokopedia:

Langkah 1

1. Pertama buka www.tokopedia.com dibrowser yang biasa kamu pakai.
2.Jika sudah scrol mouse Anda ke bawah dan temukan tulisan Karir. Lihat seperti contoh gambar di atas.

Langkah 2
3. Jika sudah ketemu klik tulisan KARIR tersebut dan anda aka diredirect ke halaman berikutnya. Lalu scrol mouse anda ke bawah lagi sampai menemukan tulisan Available Jobs atau berbagai posisi lowongan kerja yang tersedia di tokopedia. Seperti gambar di atas.


Langkah 3

4. Jika sudah melewati langkah 2. Anda akan disuguhkan berbagai macam posisi yang tersedia. Klik baca selengkapnya untuk melamar pekerjaan tersebut serta untuk mengetahui deskripsi dan syarat pekerjaan tersebut.
5. Bagi yang ingin magang pilih bagian Internship.

Langkah4

6. Jika Anda sudah mengklik baca selengkapnya Anda akan diberitahu mengenai deskripsi dan syarat dari pekerjaan tersebut.
7. Dan juga untuk mengisi form untuk melamar kerja.
8. Jika sudah disi lengkap dengan biodata Anda. Kemudia Klik SUBMIT

Untuk apply posisi lowongan kerja yang Anda inginkan jangan lupa untuk mengklik Baca selengkapnya


Source From: Tokopedia
*image credit by tokopedia.com

Leave a Comment