Cara Melamar Lowongan Kerja di BPJS Ketenagakerjaan Secara Online

Apakah Anda sedang mencari pekerjaan…? Apakah Anda ingin bekerja di Perusahaan Plat Merah atau Milik Pemerintah…? Jika iya silahkan untuk melamar kerja di BPJS Ketenagakerjaan.
Adapun cara untuk melamar kerja di BPJS Ketenagakerjaan dilakukan secara online untuk menerima dan menseleksi para pelamar yang ingin bekerja di BPJS Ketenagakerjaan. Bagaimana caranya…?

Berikut cara melamar kerja di BPJS Ketenagakerjaan secara online:

#UPDATE
Lowongan BPJS Ketenagakerjaan Terbaru

Membuka Lowongan Kerja Kembali Periode
 25 Februari 2017 – 4 Maret 2017
Terbuka untuk penyandang Difabel Dipersilahkan Untuk Melamar 
Langkah 1
1. Pertama buka website resmi BPJS Ketenagakerjaan di www.bpjsketenagakerjaan.go.id
2. Jika sudah websitenya sudah terbuka cari tulisan menu karir yang terletak dibawah lalu klik. Untuk contoh lihat contoh gambar di bawah ini:


Langkah 2
3. Jika sudah klik menu karir, Anda akan dipindahkan ke halaman berikutnya, scrol ke bawah pada halaman tersebut. Cari menu tulisan DAFTAR lalu klik. Untuk contoh lihat pada gambar di bawah ini:
Langkah 3
4. Setelah Anda mengklik DAFTAR, Anda akan dipindahkan ke halaman berikutnya lagi yang mengharuskan Anda untuk mendaftar dengan memasukkan email dan nama lengkap Anda. Lakukan seperti yang diminta.
5. Setelah Anda memasukkan Nama dan email anda. Anda akan mendapatkan Notifikasi untuk memverifikasi yang sudah dikirim melalui email Anda.
Lihat Contoh pada gambar di bawah ini:
Langkah 4
6. Buka email Anda dan klik link verifikasi seperti contoh gambar di bawah ini:
Langkah 5 
7. Setelah Anda mengklik link verifikasi tersebut, Anda akan disuruh untuk memasukan data diri Anda dan Nomor HP untuk verifikasi kembali melalui kode yang akan dikirim melalui sms.
8. Untuk mendapatkan verifikasi melalui sms. Anda terlebih dahulu memasukkan nomor hp Anda lalu klik verifikasi setelah itu Anda akan dikirim kode verifikasi melalui sms. Masukkan kode tersebut di kolom verifikasi lalu klik kirim.
Langkah 6
9. Setelah sukses melakukan verifikasi melalui sms Anda akan diminta untuk login. Gunakan email Anda dan password Anda yang tadi digunakan untuk login.

Langkah 7 
10. Setelah login Anda akan diminta untuk memasukan secara lengkap selengkapnya data diri Anda.
Jika sudah mengisi data secara lengkap klik next dan ikut petunjunk untuk ke tahap selanjutnya.
Selamat Melamar Kerja
Semoga Anda diterima menjadi Karyawan BPJS Ketenagakerjaan
*image credit by: bpjsketenagakerjaan.go.id

Leave a Comment