Cara Melamar Lowongan Kerja di PT Verena Multi Finance Tbk

Hallo semuanya…? lagi butuh kerjaan kah..? Kalau iya kebetulan banget karena PT. Verena Multi Finance Tbk sedang membuka lowongan kerja.
PT. Verena Multi Finance Tbk merupakan perusahaan yang sudah GO public di bursa saham, bisa dilihat dari tulisan Tbk ( yakni perusahaan yang sudah go public di bursa saham dimana sahamnya bisa dimiliki oleh siapapun ).
PT. Verena Multi Finance Tbk merupakan perusahaan jasa pembiayaan konsumen dan kendaraan baik itu bekas maupun baru. Para artis Indonesia biasa menggunakan jasa Verena Multi Finance ini, contohnya seperti Raffi Ahmad.
Bagi Anda yang baru lulus kuliah atau yang sudah pengalaman pada bidangnya dan tertarik untuk bekerja di PT. Verena Multi Finance Tbk dipersilakan untuk melamar.
Berikut cara melamar lowongan kerja di PT. Verena Multi Finance Tbk:

Langkah 1

1. Buka website resmi PT. Verena Multi Finance Tbk di www.verena.co.id
2. Jika sudah terbuka, cara menu yang bertuliskan career lalu klik.
Lihat contoh seperti tutorial gambar di bawah ini:
Langkah 2

3. Jika sudah mengklik menu career, Anda akan dipindahkan ke halaman yang memuat berbagai macam posisi lowongan kerja yang tersedia.
4. Pilih posisi lowongan kerja yang sesuai dengan kebutuhan dan keahlian Anda.
Lihat contoh seperti tutorial gambar di bawah ini:

Jika Anda sudah menemukan posisi lowongan kerja yang Anda inginkan. Anda dipersilahkan untuk mengirim CV lamaran Anda dengan mencantumkan subject posisi Anda ke email:
Atau Anda bisa datang langsung membawa cv dengan menulis posisi yang Anda inginkan di Amplop CV yang Anda bawa ke alamat:
PT Verena Multi Finance Tbk
Komp. Rukan Red Top Blok A/3
Jalan Raya Pecenongan No 72
Jakarta Pusat
10120
*image credit from: verena.co.id

Leave a Comment