Cara Melamar Kerja di Suzuki Indonesia

Kerja di Perusahaan besar yang bonafit merupakan kebanggaan tersendiri. Apakah Anda salah satu di antara ratusan atau ribuan orang yang berpikir seperti itu. Jika iya, tidak ada salahnya ko.
Bagi Anda yang sedang tidak bekerja atau sedang mencari lowongan pekerjaan. 
Suzuki Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk posisi yang mereka butuhkan. Untuk melamar lowongan kerja di Suzuki Indonesia sangatlah mudah, Anda bisa melamar kerja di Suzuki Indonesia melalui website resmi mereka.
Berikut Cara Melamar Kerja di Suzuki Indonesia:

Langkah 1
1. Buka website resmi Suzuki Indonesia melalui browser yang biasa Anda gunakan yang tentunya sudah terhubung Internet di alamat www.suzuki.co.id
2. Jika sudah terbuka Anda akan melihat logo selamat datang SUZUKI Indonesia. Kemudian Klik ENTER.

lihat petunjuk gambar di bawah ini:

Versi Mobile Smartphone

Langkah 2
3. Jika sudah masuk ke website resmi Suzuki Indonesia, pilih menu CORPORATE lalu klik CAREER.
4. Setelah klik career Anda akan dipindahkan ke halaman selanjutnya, scrol ke bawah sedikit lalu klik tulisan Untuk Melihat Lowongan.
lihat petunjuk gambar di bawah ini:

Versi Mobile Smartphone

Langkah 3
5. Setelah Anda klik Untuk Melihat Lowongan, Anda akan dipindahkan ke halaman baru lagi yang memuat berbagai posisi lowongan kerja yang tersedia.
6.  Klik detail untuk melihat deskripsi syarat dan tanggung jawab tugas untuk posisi lowongan yang Anda inginkan.
7. Untuk melamar posisi lowongan kerja yang Anda inginkan, Anda terlebih dahulu registrasi aku di website suzuki. lihat gambar yang diberi kotak merah untuk registrasi akun.
lihat petunjuk gambar di bawah ini:

Versi Mobile Smartphone

Selamat mendaftar, Lowongan kerja resmi Suzuki Indonesia tidak memungut biaya sama sekali. Oleh karena itu Anda diharapkan berhati hati terhadap penipuan oleh onkum yang tidak bertanggung jawab.
*source and image credit from: SUZUKI INDONESIA ( suzuki.co.id )

Leave a Comment