3 Jenis Investasi Yang Mudah Untuk Dijalankan

Investasi merupakan cara yang tepat untuk mengelola keuangan Anda agar tidak habis dan justru menguntungkan bagi kita yang mau berinvestasi karena akan menambah penghasilan karena naiknya nilai investasi tersebut.
Jika Anda ingin melakukan investasi ada cara yang paling mudah untuk diterapkan untuk siapa saja yang memang mau berinvestasi.
Oia jangan terbujuk rayu dengan investasi yang instat tapi menipu dan ternyata bodong.
Berikut 3 jenis investasi yang mudah untuk dijalankan

# Investasi 1: Jual Beli Dollar
Ya jual beli dollar termasuk investasi  yang mudah dijalankan, dengan nilai dollar yang terus naik investasi dollar menjadi salah satu pilihan untuk berinvesati.
Belilah dollar ketika nilai dollar terhadap rupiah turun.
Juallah dollar ketika nilai dollar naik terhadap rupiah.
# Investasi  2: Emas
Emas merupakan favorite bagi para ibu ibu yang menginvestasikan uangnya terhadap pembelian emas. Emas mempunyai nilai yang stabil dan terus naik, oleh karena itu menjadi pilihan favorite bagi para ibu ibu. 
# Investasi 3: Tanah / Rumah / Kontrakan / Properti
Ya tidak dipungkiri lagi tanah merupakan investasi yang mempunyai nilai jual yang tinggi setiap tahunnya karena nilainya akan selalu naik.
Alihkan uang Anda untuk membeli tanah.
Tanah yang Anda beli bisa Anda jual kembali nantinya. Atau dibuat rumah.
Jika Anda tidak tertarik untuk menjualnya Anda bisa membuat kontrakan atau ruko yang bisa disewakan sehingga menambah nilai invesati tanah tersebut. Uang Anda yang sudah dialihkan untuk pembelian tanah akan terus mengalir dengan adanya kontrakan atau ruko yang disewakan. Nilai tanahnya pun akan terus naik. Sehingga akan berkali kali lipat invesati yang Anda dapat. 

*image credit from: id.wikipedia.org

Leave a Comment