Cara Menetaskan Telur Pokemon Go Untuk Yang Sekolah

Saat ini game pokemon go sangat populer hampir di seluruh dunia, walaupun di Indonesia belum ada resminya, tapi kita bisa mendapatkannya melalui download apk diwebsite yang menyediakannya.
Untuk mecahin atau menetaskan telur dalam game pokemon GO kita diwajibkan untuk berjalan sesuai dengan berapa km meter yang dibutuhkan untuk menetaskan telur tersebut.
Ada 3 macam telur di Pokemon GO:
  1. Pertama: Telur Dengan Jarak 2KM
  2. Kedua: Telur Dengan Jarak 5KM
  3. Ketiga: Telur Dengan Jarak 10KM

Setiap telur berbeda beda jarak tempuhnya agar telur itu menetas.

Bagi kamu yang masih sekolah bisa memanfaatkan hal – hal sebagai berikut:
Naik Angkutan Umum
  • Bagi kamu yang sekolahnya pulang pergi naik angkutan umum bisa menjadi pilihan yang praktis. Ketika sudah naik angkot, langsung saja buka aplikasi pokemon go sambil duduk bisa jalan sendiri dan kita hanya menunggu menetasnya telur tersebut.

Naik Sepeda
  • Main pokemon go dengan naik sepeda juga menjadi pilihan alternatif yang bagus. Kamu bisa menetaskan telur pokemon go sambil bersepeda untuk pergi bersekolah, Kalau naik motor gimana..? mendingan jangan deh karena lebih bahaya naik motor sambil main pokemon go.

Naik Ojek Online
  • Nah ini manfaatkan ojek online seperti gojek, grabbike, dan uber. Anak sekolah kan biasanya naik ojek online juga dong. Manfaatin deh tuh main pokemon go sambil naik ojek online saat pergi sekolah dan pulang sekolah.

Minta Antar Orangtua
  • Ini pilihan terakhir nih yang biasa dianterin sekolahnya sama orangtua atau supir entah itu naik mobil atau motor. Bisakan tuh sambil buka aplikasi pokemon go untuk bermain atau menetaskan telur pokemon.


*image credit from: duniaku.net and pokemongoindo.com

Leave a Comment