Gratis Makan Lobster Di Loobielobsterandshrimp Bagi Yang Sedang Berulang Tahun

Loobielobsterandshrimp merupakan resto yang khusus menyediakan menu seafood khususnya menu lobster. Resto Loobielobsterandshrimp selalu berdampingan dengan holycow steak karena memang pemiliknya sama yakni chef Afit beserta istri Lucy Wiryono,
Jika di Holycow ada Promo Makan Gratis di Holycow Steakhouse Bagi Yang Sedang Berulang tahun. Di Loobielobsterandshrimp pun demikian, bagi siapa saja yang sedang berulang tahun bisa makan gratis di Loobielobsterandshrimp tanpa dipungut biaya sepeserpun.
Untuk mendapatkan promo makan gratis bagi yang sedang berulang tahun di Loobielobsterandshrimp Anda hanya diminta untuk:

  • Memberitahukan dan menunjukkan kartu identitas Anda ( KTP ) kepada crew / staf restoran Loobielobsterandshrimp bahwa Anda sedang berulang tahun.
Menu promo makan gratis bagi yang sedang berulang tahun di Loobielobsterandshrimp adalah:
  • Fish & Chips.


Kamu lagi ulang tahun, tunggu apalagi…? Yuk datang langsung ke Loobielobsterandshrimp untuk mendapatkan promo makan gratis di Loobielobsterandshrimp bagi yang sedang berulang tahun.
Promo ( tidak ada masa berlaku )
*image credit from: Official Instagram Loobielobsterandshrimp https://www.instagram.com/p/_S7YYTDrNB/?taken-by=loobielobsterandshrimp&hl=id

Leave a Comment