Cara Melamar Kerja di PT Mayora Indah Tbk Secara Online

Sekilas tentang PT. Mayora Indah Tbk merupakan perusahaan besar yang bergerak dibidan makanan Dan minuman sejak tahun 1977. Produk – produk yang terkenal diantaranya adalah kopiko, biskuit roma, bakmi mewah, Astor, Beng Beng, choki choki, emergency, kopi torabika, teh pucuk dan masih banyak yang lainnya.
Bagi Anda yang ingin melamar lowongan kerja, Mayora Group memberikan kesempatan bagi siapapun untuk berkarir di perusahaannya. Melamar kerja di PT Mayora Indah Tbk bisa dilakukan Secara online melalui smartphone Dan komputer atau laptop.
Perlu diketahui sebelum melamar lowongan kerja secara online di PT Mayora Indah Tbk. PT Mayor Indah Tbk memiliki 2 website resmi yakni www.mayora.com dan www.mayoraindah.co.id
Yang membedakannya adalah www.mayora.com menggunakan bahasa inggris sedangkan www.mayoraindah.co.id menggunakan bahasa Indonesia.

Tapi disarankan jika Anda ingin melamar lowongan kerja secara online di Mayora gunakanlah website www.mayora.com karena lebih user friendly Dan responsive karena memiliki Tampilan khusus smartphone dan PC dekstop. Sedangkan di www.mayoraindah.co.id tidak user friendly dan hanya ada Tampilan untuk PC dekstop/komputer.
Selain itu di Mayora.com ditampilkan info lowongan kerja yang tersedia. Sedangkan di mayoraindah.co.id tidak ditampilkan.
Berikut Cara Melamar Kerja di PT. Mayora Indah Tbk:
Langkah 1

  • Buka website resmi Mayora di www.mayora.com
  • Pilih menu pada bagian atas pokoknya kanan.
  • Kemudian pilih career lalu pilih “Mayora job apply”
  • Lihat petunjuknya pada gambar di bawah ini.
Tampilan Jika Anda mengakses melalui smartphone:

Tampilan Jika Anda mengakses melalui komputer/laptop:

Langkah 2

  • Setelah memilih menu career.
  • Akan ada form untuk melamar lowongan kerja secara online.
  • Upload CV lamaran Anda dan Isi secara lengkap sesuai data diri Anda.
Versi Smartphone:

Versi Komputer/laptop:

Hati hati terhadap penipuan, pihak Mayora tidak memungut biaya sepeser pun untuk melamar kerja.

Selamat Melamar Kerja

*image credit from: Mayora.com

Leave a Comment