Cokelat Jumbo Seberat 1 KG Untuk Hari Valentine

Ada yang menarik perhatian admin dibacaonline ketika sedang berbelanja kebutuhan di salah satu minimarket. Mungkin karena menjelang hari kasih sayang atau valentine, jadinya banyak mall dan minimarket yang bertemakan hari kasih sayang atau valentine untuk menggaet para muda mudi yang sedang kasmaran untuk memberikan cokelat kepada pasangan yang dikasihinya.
Entah admin yang norak atau emang belum pernah lihat, jadinya wow sekali melihat ukuran cokelat dari ukuran wajar yang biasa dijual diminimarket. 
Jika dibandingkan, ukuran cokelat tersebut hampir mendekati ukuran tongkat baseball. Harganya pun bisa dibilang lumayan. 

Dengan berat 1kg, cokelat silverqueen chunkybar tersebut dihargai Rp. 216.500,- 

Kamu bisa mendapatkan cokelat ini di minimarket terdekat salah satunya di alfamidi. Bagi kamu yang ingin merayakan hari valentine bersama pasangan atau keluarga dan jika ada budget atau uang lebih tidak ada salahnya untuk mencoba membeli cokelat jumbo ukuran 1Kg ini. Untuk diberikan kepada pasangan kamu atau dimakan bersama sama dengan keluarga.
Selain cokelat jumbo seberat 1kg, silverqueen juga menyediakan cokelat bertema valentine berukurang panjang dengan ukuran wajar yang bisa Anda beli dengan harga Rp. 42.900,-.
Tinggal kamu pilih yang mana yang sesuai dengan budget kantong kamu untuk memberikan sesuatu pada hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2017 nanti.

Leave a Comment