Paket Bolt Home Unlimited ( Internet Untuk di Rumah )

Dibacaonline.com – Setelah bolt mengeluarkan paket ultra unlimited bagi para pelanggannya kini Bolt hadir kembali dengan memberikan layanan BOLT HOME Unlimited.
Apa sih bedanya Bolt Ultra Unlimited dengan Bolt Home Unlimited…?
Perbedaannya adalah hanya pada mobilitas dan perangkat saja. Jika Bolt Ultra Unlimited modemnya bisa dibawa kemana mana dan Anda bisa berinternetan kapan dan dimana saja.
Sedangkan untuk Bolt Home Unlimited adalah layanan unlimited internet dari bolt yang diperuntukkan untuk dirumah saja alias tidak bisa dibawa kemana mana. Internetnya dipasang dirumah dan hanya bisa dinikmati dirumah. Namanya saja bolt home sudah jelas untuk dipasang di rumah nilai plusnya adalah bolt home ini sudah unlimited alias tidak menggunakan kuota atau fup. Jadi Anda bisa sepuasnya menggunakan internet Anda.
*UPDATE Harga Terbaru Juli 2017

Paket Bolt Home Unlimited ini terdiri dari 4 Pilihan Yakni:
  • 8 Mbps Rp. 249.000,-
  • 13 Mbps Rp. 349.000,-
  • 19 Mbps Rp. 499.000,-
  • 50Mbps Rp. 899.000,-
Harga diatas sudah termasuk perangkatnya yakni Home Router yang dipinjamkan secara gratis senilai 2,5juta.
Untuk berlangganan BOLT HOME konsumen diarahkan kepada team sales yang biasa menawarkan atau menjual produk2 bolt seperti di mall, pinggir jalan atau stand. Yang nantinya Anda akan dihubungi oleh pihak BOLT untuk disurvei apakah daerah rumah Anda sudah tercover atau belum. Jika sudah pihak bolt akan langsung memasang internet dirumah Anda. Atau Anda bisa langsung menghubungi call center bolt di 1500 595.

*this image credit from: bolt.id

Yang perlu diketahui dalam berlangganan “BOLT HOME”
  1. Harga paket sudah termasuk pajak.
  2. Tagihan bulanan dibayarkan setiap tanggal 15.
  3. Pelanggan Bolt Home tidak disarankan menggunakan jaringan internetnya untuk VPN atau peer-to-peer.
  4. Jika pelanggan BOLT HOME belum setahun atau 12 bulan memutuskan berhenti layanan bolt home akan dikenakan pinalti Rp. 500.000,-
Bolt Home ini menjadi salah satu alternatif layanan internet dan sangat membantu bagi yang ingin memiliki jaringan internet unlimited dirumahnya. Namun sayangnya adalah untuk berlangganan BOLT HOME pelanggan harus diwajibkan menggunakan/memiliki “kartu kredit.
#Update 9 Maret 2017
  • Sekarang sudah bisa pakai pembayaran Cash/transfer dalam pembayarannya.

Leave a Comment