Sadas Menu Ayam Pedas Dari D’besto Yang Wajib Dicoba

Laper…?
Pengin makan makanan yang pedes banget…?
Uda pernah nyobain SADAS….?
Apa itu sadas…?
Sadas adalah salah satu menu yang dijual di Dbesto. Dbesto sendiri bisa dibilang versi murah dari KFC, walaupun murah tapi gak murahan loh. Dari semua menu yang dijual di dbesto semuanya enak. Dan bagi kamu yang doyan makanan pedas harus nyobain yang namanya sadas….!
Menu sadas terdiri dari 4 potongan sayap ayam yang di goreng lalu dibumbuin dengan saos pedas yang bisa dipesan sesuai dengan level kepedasan yang tersedia.
Level kepedasan dari menu sadas ada 3 yaitu level 1, level 2, dan level 3. Level 3 ini merupakan tingkat kepedasan yang paling tinggi. Dijamin ketika kamu pesan menu sadas dengan level 3 pasti bakal garuk garuk makannya dengan bercucuran keringat.
Paling enak makan sadas ditemenin dengan nasi putih hangat, rasanya mantap antara wingstreet pedas bertemu dengan nasi putih, khas Indonesia banget cara makannya.
Bagi penikmat atau pecinta menu makanan pedas, menu sadas ini merupakan menu rekomendasi yang wajib dicoba, kalau gak bakalan nyesel loh. Menu sadas di dbesto bisa Anda tebus hanya dengan harga Rp. 13.000,- yang terdiri dari 4 potongan sayap dan level kepedasan yang Anda inginkan dari 1, 2, dan 3.
Penasaran lihat fotonya di bawah ini:

Hmmmm Pedasnya Mantap Bro…!

Leave a Comment