Unduh 7 Aplikasi Zaman Now Ini dengan Paket Internet Simpati

Dibacaonline.com – Anda punya smartphone canggih? Tidak ada salahnya, memaksimalkan fungsi gadget tersebut dengan memasang aplikasi kekinian. Selain bisa membuat hidup lebih mudah, wawasan Anda juga bertambah. Terutama bagi pebisnis; aplikasi menjadi alat manajemen dan komunikasi pelanggan.
Lalu, bagaimana caranya supaya aplikasi bisa diunduh secara cepat? Mudah saja; Anda hanya perlu membeli paket internet Simpati dengan nominal sesuai kebutuhan. Setelah paket terkirim ke nomor ponsel, otomatis internetan lebih lancar. 
Selanjutnya, pastikan di ponsel pintar Anda terdapat fitur Play Store untuk mengakses aplikasi terbaru. Sebagai rekomendasi, berikut ini ada 7 aplikasi zaman now yang bisa dipasang di smartphone.
1. SuperImpose—Aplikasi Edit Foto Keren

Paket internet simpati – selukbelukandroid.com

Anda suka berfoto selfie? Pastinya butuh aplikasi edit foto agar hasilnya keren, kan? Nah, SuperImpose adalah salah satu fitur edit yang bisa menyempurnakan gambar diri. Berbagai tools di dalamnya menjadikan foto tampak cerah dan jernih.
SuperImpose juga bisa dipakai untuk mengedit background dan menambahkan overlay. Semisal, Anda ingin menyematkan sayap di salah satu objek dalam foto. Supaya hasilnya bagus, background foto harus diedit. Setelah itu, overlay bisa disatukan dengan gambar tertentu.
Agar lebih cepat mengunduh aplikasi ini, pastikan kuota data di ponsel sudah terisi. Jika belum, Anda bisa beli paket internet Simpati di Traveloka. Membeli di https://www.traveloka.com/connectivity/paket-internet/simpati tidak hanya murah, tetapi juga mudah dan praktis.

2. YouTube Go—Tren Nonton Video Zaman Now

Youtube Go -www.gadgetmatch.com

Aplikasi YouTube Go merupakan solusi bagi Anda yang suka menonton video. YouTube Go bisa diunduh lewat Play Store Android atau Apple Apps. Selain ringan, fitur yang ditawarkan juga lengkap. Ada beranda, untuk menampilkan tayangan terpopuler, folder penyimpan, serta preview video.
Tidak hanya itu, YouTube Go juga dibekali opsi Play dan Download. Jadi, Anda bisa memilih, apakah ingin mengunduh atau hanya memutarnya. Meski begitu, fitur pilihan besar kuota tetap ditampilkan.
Satu lagi fitur istimewa dari YouTube Go, yaitu sharing video. Anda dapat membagikan video yang sudah diunduh kepada teman. Syaratnya, dia juga harus memiliki aplikasi YouTube Go dan berada di dekat Anda. Ini bukan lagi berbagi link, melainkan dalam bentuk video. Keren, kan?
3. Bermusik Ria Lewat Aplikasi Musical.ly

Aplikasi Musical.ly – allaboutmusic.wordpress.com

Jika Anda suka mendengarkan musik atau lagu, bisa memasang aplikasi Musical.ly di smartphone. Caranya mudah; pertama, isikan paket internet Simpati ke kartu SIM ponsel. Tak perlu ke konter untuk mendapatkan kuota tersebut; cukup pesan melalui situs online, seperti Traveloka.
Langkah kedua, buka fitur Play Store bawaan Android atau Apple Apps. Kemudian, carilah Musical.ly di kolom search. Jika sudah ketemu, segera unduh dan pasang di smartphone. 
Aplikasi Musical.ly memberikan beberapa manfaat bagi penggunanya. Pertama, Anda bisa membuat video berdurasi maksimal 15 detik dalam bentuk lipsyinc lagu atau dance. Selain itu, Musical.ly menghubungkan dengan teman-teman lain yang punya aplikasi ini. Pun mampu menjadi ladang uang jika Anda cukup kreatif mempromosikan sebuah produk.

4. Buat Akun Ganda di Parallel Space

Parallel Space – appandroid.com

Anda ingin memiliki dua akun WhatsApp? Gunakan Parallel Space untuk mewujudkan hal tersebut. Parallel Space bisa melakukan penggandaan (kloning) aplikasi apa pun dalam satu smartphone. Begitu pun dengan WhatsApp; dapat digandakan dengan menggunakan akun baru.
Parallel Space juga bisa dipasang di PC atau laptop dengan menggunakan simulator Android. Namun, proses pemasangannya pun membutuhkan kuota internet. Anda dapat membeli paket internet Simpati di konter atau situs agen pulsa online. Salah satunya adalah Traveloka.

5. Money Lover, Aplikasi Pengelola Finansial

Aplikasi Pengelola Finansial – fintechnews.sg

Money Lover merupakan aplikasi yang bisa membantu Anda untuk mengatur keuangan. Platform ini tersedia dalam 30 bahasa dan memiliki mata uang rupiah. Antarmukanya friendly user sehingga mudah dipahami. Di samping itu, aplikasi tersebut dapat dipasang di berbagai perangkat. Baik yang bersistem operasi Android, iOS, Apple Apps, maupun OS Windows.
6. Pasang Aplikasi Pulsa Online

Aplikasi pulsa online – dailysocial.com

Siapa sih, yang tidak butuh pulsa di zaman now? Pastinya Anda juga memerlukan pulsa untuk berkomunikasi atau mengakses media sosial. Supaya tidak ribet ke konter, sebaiknya pasang aplikasi pulsa online. Semisal, Traveloka—aplikasi agen pulsa yang dapat diakses lewat iOS, Android, ataupun Apple Apps.
7. Storyboard—Cara Baru Berbagi Foto ke Medsos

Storyboard app – play.google.com

Zaman sekarang, media sosial tak sekadar menjadi sarana mencari teman. Fungsinya makin beragam; dari mulai tempat curhat, update status, jualan, sampai berbagai foto-foto terbaik. Karena itu, Storyboard hadir untuk memberikan warna baru dalam foto Anda.
Storyboard bisa mengubah foto Anda menjadi seperti komik. Warnanya pun berubah hitam putih. Kalau Anda pernah melihat serial manga, Storyboard memberikan hasil serupa. Unik, bukan?
Demikian ulasan mengenai aplikasi zaman now yang harus Anda miliki. Jangan lupa, mengisi smartphone dengan paket internet Simpati agar bisa digunakan kapan pun. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment