3 Menu Sahur Praktis Bagi Yang Malas Santap Sahur Di Bulan Puasa

Dibacaonline.com – Puasa Ramadhan 2018 sebentar lagi dan mungkin hanya tinggal hitungan hari saja, jika sesuai dengan kalender yang ditetapkan pemerintah mungkin jatuh pada tanggal 15 – 16 Mei 2018.

Nah bagi kamu yang malas santap sahur bisa disiatin dengan menu sahur praktis. Malas sahur ya, bukan malas bangun sahur.

Apalagi yang tinggal ngekost atau ngontrak sendirian, tidak ada yang masakin atau menyiapakan santap sahur kecuali diri sendiri. Walaupun malas santap sahur, ada baiknya tetap sahur walaupun sedikit.
Berikut 3 Menu Praktis Santap Sahur
Pop Mie
Pop mie tidak seribet mie instan yang harus direbus terlebih dahulu. Kamu cukup menyiapkan air panas lalu tinggal menuangkannya saja dan bisa langsung santap sahur.
3 Menu Sahur Praktis Bagi Yang Malas Santap Sahur Di Bulan Puasa

Pisang
Ya santap sahur makan pisang memang praktis dan tidak ribet. Kupasnya juga mudah, karena pisang walaupun tidak dimasukkan ke dalam kulkas tetap segar, selain itu pisang juga kaya akan serat. Dan pisang juga mudah didapatkan karena tidak mengenal musim.
3 Menu Sahur Praktis Bagi Yang Malas Santap Sahur Di Bulan Puasa
*image: khasiat.co.id
Roti Sari Roti
Roti mungkin menjadi pilihan menu santap sahur yang praktis. Kamu bisa beli sari roti dengan pilihan ada roti sobek dan roti tawar isi dengan berbagai varian rasa. Dan Bisa dikombinasikan dengan segelas susu.

Leave a Comment