Mencairkan Western Union Di Maybank Bii

Dibacaonline.com – ada kalanya saat kita ingin mencairkan kiriman uang dari luar negeri melalui western union terkendala offline di tempat pencairan uangnya.

Update 22 Maret 2019
Maybank sudah tidak bekerja sama dengan western union

Blogger seperti saya biasanya mencairkan pendapatan yang dikirim google melalui western union di Kantor pos dan bank danamon
Tapi ada satu lagi tempat yang saya rekomendasikan untuk mencairkan uang dari western union yakni di Maybank Bii. (Perlu diketahui Bank Bii sekarang berubah nama menjadi Maybank).
Mencairkan Western Union Di Maybank Bii

Alasan mencairkan western union di Maybank juga karena ketidaksengajaan karena pada saat itu saya sedang mencairkan di bank Danamon tapi ternyata bank danamon sedang offline. 
Kemudian salah satu teller bank Danamon merekomendasikan untuk ke Maybank Bii. Saya pergi saat itu juga ke Maybank Bii yang tepat berada di samping bank danamon.
Ternyata mencairkan western union di Maybank Bii sangatlah mudah. Anda cukup membawa E-KTP, No MTCN dan materai. Materai disini disediakan oleh Maybank Bii Anda bisa membelinya langsung.
Kesimpulannya ada 3 tempat yang direkomendasikan untuk mencairkan western union:
Kantor Pos
Mencairkan western union di kantor pos hanya membutuhkan KTP, Fotocopy KTP dan No MTCN.
Bank Danamon
Mencairkan western union di Bank Danamon hanya membutuhkan E-KTP Dan No MTCN. Adapun materai diberikan Gratis tanpa dipungut biaya. Khusus mencairkan western union di bank Danamon materai diberikan secara gratis.
Maybank Bii
Mencairkan western union di Maybank Bii hanya membutuhkan E-KTP, No MTCN dan Materai. Untuk materai kamu bisa membawa sendiri atau membelinya langsung di Maybank Bii.
Sekian.

Leave a Comment