Tempat Laundry Yang Murah Di Ciledug Tangerang

Dibacaonline.com – Buat kamu yang tidak sempat mencuci pakaian karena suatu alasan, Laundry pakaian menjadi salah satu solusi untuk memecahkan masalah tersebut.
Mencari tempat laundry itu harus cocok sesuai dengan keinginan kita, kalau tidak cocok rasanya kurang puas begitu.
*image:Google Streetview

Buat kamu yang tinggal di sekitaran Ciledug Tangerang dan perlu Laundry untuk mencuci pakaian. Ada tempat laundry yang murah dan cepat. Namanya Whiz Coin Laundry.
Walaupun namanya Whiz Coin Laundry, mencuci disini tidak harus dengan coin. Kamu bisa meninggalkan cucian kamu dan biar para petugas yang mengerjakannya.
Laundry pakaian di Whiz Coin laundry beneran murah dan cepat. Hanya 3000/kg akan tetapi disini hitungannya harus per5kg sekali mencuci.

Daftar Harga Whiz Coin Laundry:

  • Rp. 15.000,-/5KG  (Hanya Mencuci)
  • Rp. 35.000,-/5KG (Dicuci Sampai Kering dan Dilipat Rapi)
  • Rp. 45.000,-/5KG (Dicuci sampai kering, Disetrika dan Dilipat Rapi)

Disini hitungannya per 5KG jika mencuci. Kelebihan mencuci di laundry Whiz Coin Laundry adalah kecepatan waktu. Setengah Hari langsung jadi bisa kamu ambil hari ini juga.
Contoh:
Datang ke Whiz Coin Laundry pukul 08.00 pagi untuk mencuci, pukul 17.00 sore Baju sudah bisa diambil itu untuk yang (Dicuci Sampai Kering dan Dilipat Rapi).
Jika kamu pilih hanya mencuci tapi dijemur dirumah bisa lebih cepat lagi hanya 90 Menit dan dikenakan Rp. 15.000,-  (Rp. 3000/kgx5=15Ribu).
Alamat Whiz Coind Laundry:

Jalan Raden Saleh No. 74
Karang Mulya – Karang Tengah
Tangerang – Banten

Leave a Comment