Usai Adu Jotos Nikita Vs Dinar Lakukan Ini ?

Dibacaonline.com – Belum lama ini ramai dibicarakan duel antara nikita mirzani dan dinar candy, tepatnya di ring legal holywings, netizen mungkin bingung kenapa ya dinar dan Nikita mau adu jotos di atas ring, padahal hubungan mereka baik-baik saja lho. Mereka juga pernah beberapa kali terlibat dalam satu acara dan kolaborasi konten di kanal youtube nikita yaitu crazy nikmir real

Jadi Nikita dan dinar candy itu tidak musuhan ya, mereka hanya mencari hiburan dengan adu kekuatan di atas ring.

Mereka juga saling bertukar pesan dukungan setelah pertandingan selesai so sweet banget ya mereka, “kamu ga apa2 kan neng?” Ucap nikita di dalam pesan singkatannya. Dinar pun menjawab ga apa2 nyai aman dengan santai, dinar pun senang sekali bisa bertanding dengan Nyai panggilan akrab nikita mirzani, berikut isi percakapan nikita dan dinar

Pertandingan secara live bisa disaksikan di kanal youtube HSS Holywings Sport Show, diakui banyak penonton, pertandingan nikita vs dinar memang cukup ketat, nikita terus menghujani dinar dengan pukulan, dinar pun tak kalah garang, sempat sesekali pukulan dinar mengenai wajah artis sensasional itu.

3 ronde dihabiskan nikita dan dinar dengan hasil yang memuaskan, Nikita berhasil menang telak dari dinar sontak nikita loncat kegirangan.

Setelah diumumkan pemenang nya Nikita langsung memeluk dinar, dan dinar pun terlihat tersenyum dengan keputusan juri. Dan pertadingan diakhiri dengan sorak pendukung masing-masing.

Selamat ya nikita. (VS)

 

Leave a Comment